Feeds:
Posts
Comments

    The Journey Mixtape by uya

it’s about Journey 🙂

Track List:

Yuck – Suicide Policeman

The Joy Formidable – Whirring

Crafts Spells – After The Moment

J Mascis – Not Enough

Vivian Girls – I Heard You Say

TV On The Radio – Will Do

Cat’s Eye – Cat’s Eye

Chapel Club – Surfacing

The National – Start A War

donwload

Yeah but nobody searches
Nobody cares somehow
When the loving that you’ve wasted
Comes raining from a hapless cloud
And I might stop and look upon your face
Disappear in the sweet, sweet gaze
See the living that surrounds me
Dissipate in a violet place

Can’t you see what you’ve done to my heart
And soul?
This is a wasteland now

We spies
We slow hands
Put the weights all around yourself
We spies
Oh yeah we slow hands
You put the weights all around yourself now

I submit my incentive is romance
I watched the pole dance of the stars
We rejoice because the hurting is so painless
>From the distance of passing cars
But I am married to your charms & grace
I just go crazy like the good old days
You make me want to pick up a guitar
And celebrate the myriad ways that I love you

Can you see what you’ve done to my heart
And soul?
This is a wasteland now

We spies
Yeah we slow hands
You put the weights all around yourself
We spies
Oh yeah we slow hands
Killer, for hire you know not yourself

We spies
We slow hands
You put the weights all around yourself
We spies
Oh yeah we slow hands
We retire like nobody else
We spies
Intimate slow hands killer
For hire you know not yourself
We spies
Intimate slow hands
You let the face slap around herself

God Be With You Gerard 😦

source : http://www.tvontheradio.com/splash/

waktu saya baca berita di salah satu media tentang battles, saya langsung bilang alhamdulillah, kenapa? karena akhirnya mereka merilis lagi album baru GLOSS DROP tahun 2011 ini dan bakal rilis nanti tanggal 6 Juni 2011.

di album yang baru ini, mereka banyak ngajak featuring-an, semenjak di tinggal oleh  sang vokalis Tyondai Braxton. mereka ngajak sang bapak new wave GARY NUMAN, trus vokalis Blonde Redhead Kazu Makino, juga ada Yamakanta Eyes musisi noise-jazz asal jepang dan di single pertama mereka yang udah rilis maret kemaren yang di beri judul “ICE CREAM” mereka ngajak MATIAS AGUAYO buat kolaborasi. dan ini dia preview dari single pertama mereka.

Battles – Ice Cream (Feat. Matias Aguayo)

selebihnya klo menurut saya masih sama seperti album-album sebelumnya sih, ngga ada beda, yang beda cuma di tinggal ama vokalis nya, tapi sebagai ganti nya mereka ngajak musisi edan yang tadi saya sebutin di atas. mudah-mudahn klo ada rejeki saya bisa beli cd aslinya haha

tracklist Battles – Gloss Drop Album

1. Africastle

2. Ice Cream (Feat. Matias Aguayo)

3. Futura

4. Inchworm

5. Wall Street

6. My Machines (Feat. Gary Numan)

7. Dominican Fade

8. Sweetie & Shag (Feat Kazu Makino)

9. Toddler

10. Rolls Bayce

11. White Electric

12. Sundome (Feat Yamakanta Eyes)

Record Store Day, hal ini sangat asing bagi telinga saya, bahkan saya baru tau hari ini yang mana hari ini tepat perayaan Record Store Day. dan akhirnya saya coba googling wiki-ing sampai akhirnya nemuin webnya mereka. saya kaget karena ini udah 3 kali dengan taun sekarang di rayain nya. SHIT MEN!.

jadi ide Record Store Day ini muncul pertama kali oleh Eric Levin, Michael Kurtz, Carrie Colliton, Amy Dorfman, Don Van Cleave and Brian Poehner, dengan perayaan yang unik dengan melibatkan hampir 700 owner record label di Amerika.

nah perayaan Record Store Day cukup unik karena para owner record store ini bekerja sama dengan para artis-artis membuat rilisan yang eksklusif baik berupa vinyl atau pun CD dari ribuan artis dan yang pasti akan ada performance nya juga dari artis yang ikut berpartisipasi. oh iyah ada yang lupa perayaan Record Store Day ini selalu di rayain setiap hari sabtu minggu ke 3 bulan april.

berikut ini adalah beberapa artis yang berpartisipasi dalam Record Store Day

1. Panda Bear, band experimental asal Baltymore, Maryland Amerika Serikat ini merilis album ke 4 nya yang berjudul tomboy

2. The Flaming Lips, mereka merilis box-set dengan tittle heady nuggs. box-set ini isinya seluruh koleksi yang di rilis oleh Warner Bros Records dari tahun 1992-2002

3. Gorillaz juga merilis album limited edition version

4. Radiohead juga akan merilis 2 buah single mereka Supercollider dan The Butcher

dan masih banyak lagi search aja di wikipedia haha sya juga dapet dari situ kok :P.

tapi apa jadinya klo Indonesia ikut juga berpartisipasi. wah bakal makin maju saya yakin musik indonesia. tapi kita lihat aja kondisi ril nya record store nya dikit banget karena banyak yang bangkrut. yang masih tetep hidup pun kayaknya juga emang udah mulai ngga terlalu bagus penjualannya mungkin yah tapinya mudah-mudahan sih ngga.

tapi saya yakin klo event ini ada di indonesia bisa jadi stimulus buat semua pihak kok. dari records label bisa dapet talent baru, untuk record store makin banyak barang yang masuk ke toko-toko mereka. buat si band mereka bisa menggunakan moment ini buat mengeluarkan entah itu cd vinyl atau apapun lah yang sifatnya kolektibel. dan buat fans akan lebih tersadarkan untuk membeli karya yang legal.

subjektif saya sih, simpel nya mungkin kayak gitu. tapi apalah arti sebuah perayaan, yang penting spirit untuk terus membangun mengembangkan musik kita sendiri dengan membeli karya yang legal. terutama buat untuk rilisan lokal, hehe.

Happy Record Day! semoga semakin banyak tempat yang bisa mengakomodir kebutuhan musisi, fans dan record label.

ps: saya lagi2 dapet hadiah dari Marine, hahahaha dalam rangka selebrasi Record Store Day katanya dan hadiah nya adalah…

         Tears For Fears – The Hurting LP

yessssssssss!!!!

terima kasih sekali lagi Marine. 😉


the gift from heaven. thx to Marine Ramdhani